Monday, February 8, 2016

Tips Cara Menghilangkan Bekas Lilin Pada Karpet

Selamat datang kembali di blog sederhana kami tentang desain rumah, furniture, tips dan berbagai denah rumah. Kali ini kami akan membahas tentang Tips Cara Menghilangkan Bekas Lilin Pada Karpet yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang ingin menghilangkan noda pada karpet anda.

Berikut ini merupakan cara bagaimana menghilangkan bekas lilin pada karpet dengan cara mudah dan anda dapat menghapus noda lilin tanpa harus merusak karpet.

Pertama, anda harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan : 
1. Setrika baju
2. Kertas amplop

Jika terkena tetesan lilin jangan dikerok ini dapat menyebabkan kerusakan pada bahan karpet. Kerusakan pada bulu karpet dapat mengurangi keindahan karpet. Untuk itu, gunakan cara aman untuk membersihkan karpet dari noda lilin. Dengan amplop coklat anda dapat dengan mudah menghilangkan noda siapkan alat dan bahan diatas kemudian ikuti petunjuknya : 

1.Letakan amplop di atas karpet yang terkena noda 

2.Nyalakan setrika tunggu hingga tingkat kepanasan sedang 

3. Gosok amplop dengan setrika lakukan beberapa detik  

4. Tarik amplop dari karpet, noda lilin akan sendirinya menempel pada kertas kertas amplop 


Bagaimana mudah bukan?  Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Tips Cara Menghilangkan Bekas Lilin Pada Karpet yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang mempunyai masalah pada karpet anda, nantikan pembahasan selanjutnya tentang desain rumah, tips,  furniture, dan denah rumah dari kami dan semoga anda selalu mengunjungi blog kami.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Lilin Pada Karpet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: