Monday, April 25, 2016

Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik

Selamat datang kembali di blog sederhana kami tentang desain rumah, furniture, dan berbagai denah rumah. Kali ini kami akan membahas mengenai Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik yang mudah-mudahan bisa membuat anda terinspirasi dan terdorong untuk mengaplikasikannya pada rumah anda. Saat ini perkembangan rumah cukup banyak dan bahkan meningkat, membuat kami merasa ingin membagikan beberapa referensi yang bermanfata untuk Anda semua. Tren di tahun-tahun terakhir ini adalah rumah dengan bentuk yang cukup minimalis. Rumah minimalis dan modern telah membuat demam masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kita pun akan membahas mengenai rumah minimalis, khususnya desain interior rumah minimalis sederhana.

Mengapa harus Desain Interior yang kami bahas? 

Seperti yang kita ketahui, desain interior rumah telah memakai 70% tanah dan semua kegiatan kita juga berada didalam. Jika kita memiliki desain interior rumah yang cukup baik, aman dan nyaman, pasti kita juga akan merasa senang. Karena hampir dari bangun sampai kita tidur lagi, Kita menghabiskan waktu didalam rumah, dengan segala aktivitas yang ada. Oleh karena itu desain interior menjadi pembahasan penting yang saat ini sedang ingin kita diskusikan dengan anda.

Video Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik


Alasan Memilih Rumah Minimalis Sederhana

Seperti yang kita ketahui, masyarakat Indonesia rata-rata bekerja di sebuah perusahaan atau pabrik, sehingga mereka tidak memiliki cukup uang untuk membuat rumah yang mewah seperti para bos atau pemilik perusahaan tempat mereka bekerja. Akibatnya, penjualan rumah dengan desain minimalis dengan konsep sederhana mampu mencapai penjualan yang cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan desain rumah minimalis sederhana tidak membutuhkan banyak dana, tidak mengharuskan kita membeli lahan yang luas dan cukup dengan penataan yang simpel bisa menjadikan rumah tetap minimalis dan mungil.

Cara Menentukan Desain Rumah Minimalis Sederhana

Ada beberapa ruangan yang perlu mendapatkan sentuhan dalam membuat desain interior yang nyaman. Nah, berikut ini kita akan membahasnya lebih rinci:

1. Ruang Tamu

Bila rumah anda kecil, anda tidak perlu membuat ruang tamu dengan keadaan yang cukup besar. Oleh karena itu kita cukup membuat ruang tamu dengan desain yang minimalis serta tatanan yang cukup nyaman untuk para tamu, kecil bukan berarti sempit. Namun kita harus bisa mengubahnya menjadi ruangan yang nyaman untuk para tamu, dengan tambahan aksesoris atau pernak pernik unik dengan konsep seperti yang anda inginkan bisa membuat anda dan tamu berdiskusi dengan nyaman.

2. Ruang Makan

Selanjutnya yang perlu diperhatikan lainnya adalah ruang makan, desain interior rumah minimalis sederhana membutuhkan desain dapur yang juga sederhana dan minimalis. Hal itu akan membuat sebuah ruang makan jadi lebih menarik dan nyaman untuk keluarga makan bersama. Faktor kebersihan akan membuat kesan bahwa rumah anda adalah salah satu rumah yang sangat menyenangkan meskipun kecil dan minimalis. Karena biasanya ruang makan menjadi salah satu tempat berkumpulnya anggota keluarga jadi satu, kemudian berbagi cerita atau sekdar ngobrol ringan. Oleh karena itu konsep dapur terbuka dan minimalis bisa menjadi alternatif pilihan anda dalam membuat ruang makan yang penuh dengan kehangatan.

3. Kamar Tidur

Kemudian kita akan membahas mengani kamar tidur, Kamar tidur merupakan salah satu bagian terpenting dalam rumah yang harus anda perhatikan. Besar kecilnya ruangan, besar kecilnya kasur, aksesoris yang ada didalam kamar tidur bahkan sampai pada cat yang harus ikut diperhatikan jika anda menginginkan kamar tidur yang nyaman. Karena cat juga memiliki pengaruh pada kenyamanan Anda, baik saat tidur, saat belajar ataupun sekedar untuk bersistirahat sebentar. Aksesoris dalam kamar un harus menyesuaikan, jangan sampai kita menaruh aksesoris yang berlebihan dalam kamar yang akan menimbulkan kesan sempit, dan membuat kita merasa kurang nyaman didalam kamar tidur. Dan juga kita harus bisa menjaga kebersihan kamar tidur, karena kamar tidur yang bersih bisa membuat kita merasa nyaman dan sehat.

4. Kamar Mandi

Kamar mandi memiliki peran penting dalam sebuah rumah, karena didalam kamar mandi kita melakukan berbagai aktivitas yang cukup banyak, mulai dari membersihkan gigi hingga semua badan. Kita ingin ketika Anda mandi Anda merasa nyaman dan rileks. Jadi penting untuk Anda memperhatikan kebersihan, kenyamanan serta kelengkapan fasilitas dalam kamar mandi. Sesuaikan keperluan kamar mandi dengan jumlah anggota keluarga, penuhi semua kebutuhan rumah dan akhirnya Anda bisa mendapatkan kamar mandi yang sesuai dengan konsep rumah yang dibangun. Apakah kamar mandi dalam atau luar. Anda pun harus menghitung dan memastikan jumlah kamar mandi sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Dapur

Dan yang terakhir adalah dapur, bila Anda ingin memiliki dapur yang nyaman, Anda harus memperhatikan desain interiornya, alat memasak, aksesoris dan antara dapur serta ruang makan akankah dibuat bersebalahan, berhadapan atau mungkin jadi satu, bisa dipilih sesuai dengan keinginan serta konsep Anda didalamnya. Pembuatan dapur yang nyaman bisa menjadikan Anda nyaman untuk memasak serta kegiatan membuat makanan pun bisa lebih menyenangkan.

Demikianlah beberapa ruangan yang perlu mendapatkan sentuhan saat Anda ingin membuat desain interior rumah minimalis sederhana. Meskipun terlihat mudah, Anda harus bisa memperhatikan hal kecil sampai yang kompleks agar setiap detail dirumah Anda bisa terlihat menarik.


Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang berencana untuk membuat rumah dengan konsep unik, gambar-gambar tersebut bisa anda jadikan alternative rujukan, nantikan pembahasan selanjutnya tentang desain rumah, furniture, dan denah rumah dari kami dan semoga anda selalu mengunjungi blog kami.

Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment