Friday, February 5, 2016

(Tips) Menggunakan Cermin Untuk Memecahkan Masalah Dekorasi Rumah

Selamat datang kembali di blog sederhana kami tentang desain rumah, furniture, dan berbagai denah rumah. Kali ini kami akan membahas tentang (Tips) Menggunakan Cermin Untuk Memecahkan Masalah Dekorasi Rumah yang mudah-mudahan bisa membuat anda terinspirasi dan terdorong untuk mengaplikasikannya pada rumah anda

Kaca atau cermin mempunyai banyak manfaat selain digunakan untuk bercermin. Cermin bisa digunakan untuk memecahkan masalah umum dalam mendekorasi rumah. Mau tahu apa saja kegunaan cermin dalam mendekorasi rumah ? . Berikut adalah tujuh fungsi atau kegunaan cermin dalam mendekorasi rumah yang mungkin kamu belum mengetahuinya :

1. Untuk Memantulkan Cahaya

Pada urutan pertama ini, cermin bisa kita gunakan untuk memantulkan cahaya yang ada diruangan kita. Cahaya yang ada diruangan tersebut terpantulkan oleh cermin yang ada di sana yang bisa membuat cermin itu memecah dinding yang gelap dan memberikan tinggi yang sesuai dengan jendela.

2. Untuk Membuat Jendela di Ruang Kamar

Sering ada bagian-bagian dari ruang yang gelap tanpa jendela ruang. Cermin dapat memberikan ilusi jendela dan cahaya tanpa harus membuat perubahan arsitektur. Di kedua kamar di atas cermin juga menambahkan dramatis titik fokus.

3. Membuat Ruangan Terlihat Menjadi Lebih Besar

Cermin kita bisa gunakan untuk memanipulasi ruangan kita seolah-olah ruangan kita besar. Dengan cermin yang di letakan pada ruangan kita, ruangan kita akan terlihat lebih besar.

4. Untuk Pajangan atau Hiasan

Kadang-kadang cermin ketika digunakan dengan baik dapat menggantikan pajangan atau hiasan di tempat tidur. Di ruang ini patung cahayanya dipantulkan di cermin, memberikan fokus visual menarik.

5. Untuk Menyeimbangkan Jendela Yang Lebar

Cermin juga bisa kita gunakan untuk menyeimbangkan jendela yang ada di rumah kita. Dengan adanya cermin mejadikan jendela kita tidak terlalu terlihat begitu besar.


Demikianlah pembahasan singkat kami tentang (Tips) Menggunakan Cermin Untuk Memecahkan Masalah Dekorasi Rumah yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang ingin tahu apa manfaat lain dari cermin, nantikan pembahasan selanjutnya tentang desain rumah, furniture, dan denah rumah dari kami dan semoga anda selalu mengunjungi blog kami.

(Tips) Menggunakan Cermin Untuk Memecahkan Masalah Dekorasi Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment