Thursday, August 25, 2016

Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern

Selamat datang kembali di blog sederhana kami tentang desain rumah, furniture, dan berbagai denah rumah. Kami senang mengetahui anda sedang mencari informasi tentang Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern saat ini. Izinkan kami untuk memberikan informasi terbaik untuk anda. Karena kali ini kami akan membahas tentang Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern yang mudah-mudahan bisa membuat anda terinspirasi dan terdorong untuk mengaplikasikannya pada rumah anda.
Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern

Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern - Rumah kayu dewasa ini sudah menjadi rumah yang langka, sebab harga kayu itu sendiri yang semakin mahal ditambah lagi dengan bahan bangunan lainnya yang murah seperti semen dll. Rumah kayu juga bisa anda desain dengan anggaran biaya yang murah yaitu dengan menggabungkan antara kayu dengan semen atau bahan bangunan lainnya. Desain rumah kayu lebih menarik karena bisa memberikan nilai artistik tersendiri.

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern - Rumah kayu modern memberikan kesan tradisional dengan nilai modern tersendiri didalamnya. Akan tetapi demikian anda sebagai peminat rumah kayu perlu memperhatikan hal-hal tertentu dalam membangun rumah kayu. Ada beberapa hal yang penting diperhatikan dalam membangun rumah kayu modern, yaitu sebagai berikut:

1. Bahan kayu
Desain rumah kayu sudah tentu barang utamanya adalah kayu, jadi anda harus cermat dalam memilih kayu, kayu yang and pilih harus kayu yang berkualitas tinggi, seperti kayu jati, kayu mahoni dan lain-lain. Yang lebih penting adalah kayu tua, tidak ada artinya kalau kayu yang digunakan adalah kayu baru sementara umurnya muda. Jadi pilihlah kayu yang tua walaupun kayu tersebut merupakan kayu bekas, ini tetap jauh lebih berkualitas. 

2. Pemeliharaan kayu
Disampiing itu, anda harus pandai-pandai dalam memelihara kayu, kayu rentan terhadap serangan rayap, gunakan cat anti rayap. Anda juga bisa melakukan vanishing pada kayu anda agar tetap kelihatan baik dan berstektur. Sering-seringlah memeriksa kayu rumah agar anda cepat dalam memberikan penanganan terhadap berbagai jinis binatang penggit kayu

3. Perhatikan Penggunaan kayu
Penggunaan kayu tentu berbeda, ada untuk pondasi dan ada juga kayu yang digunakan sebagai interior rumah atau sebagai eksterior rumah. Kekokohan kayu berbeda jadi gunakan kayu yang cocok untuk bagiannya masing-masing.

Berikut kami berikan beberapa gambar desain rumah kayu modern yang mungkin bisa menginspirasikan anda dalam membangun rumah-rumah kayu :

Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern
Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern
Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern
Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern
Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern
Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang berencana untuk membuat rumah dengan konsep unik, gambar-gambar tersebut bisa anda jadikan alternative rujukan, nantikan pembahasan selanjutnya tentang desain rumah, furniture, dan denah rumah dari kami dan semoga anda selalu mengunjungi blog kami.



Pencarian Terkait Desain Rumah Kayu :

desain rumah kayu sederhana, desain rumah kayu minimalis, desain rumah kayu ala jepang, desain rumah kayu 2016, desain rumah kayu minimalis modern, desain rumah kayu bertingkat,contoh desain rumah kayu minimalis, contoh desain rumah kayu sederhana, contoh desain rumah kayu modern.

Contoh Desain Rumah Kayu Bergaya Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment