Tuesday, February 2, 2016

Desain Rumah Tingkat Unik di OFUNA Jepang

http://desain-rumah-pilihan.blogspot.com/2016/02/desain-rumah-tingkat-unik-di-ofuna-jepang.html
Selamat datang di blog Desain Rumah Pilihan yang akan membahas mengenai desain rumah, furniture, denah rumah dan yang lainnya yang berhubungan dengan hunian. Pada kesempatan ini, kami akan membahas mengenai desain rumah tingkat unik di ofuna jepang yang mungkin bisa jadi referensi kalian yang menginginkan desain rumah yang unik.

Terletak di Kota Kamakura, Jepang, rumah ini ada di daerah Ofuna. Rumah ini berbentuk kotak sederhana dan di bagian atasnya terlihat tidak tertutup atau menghilangkat sudut barat yang digunakan untuk ruang luar pribadi untuk keluarga. Desain rumah ini dibuat oleh arsitek tingkat di perusahaan Jepang, rumah ini menampilkan dua cerita ditambah area loteng yang bertindak sebagai ruang bermain untuk anak-anak.
Bagian atas menciptakan focal point untuk struktur, menambahkan bentuk segitiga untuk garis atap dan tidak menimbulkan kesan volume padat yang akan ada tanpa itu.
Dibagian Eksterior terlihat gelap, dengan kayu papan alami membuatnya menonjol di bandingkan bangunan lainnya.
 

Lantai dasar memiliki teras, dan kamar tidur pribadi dan sebuah pohon yang ditanam di luar.


Untuk lebih jelasnya dibawah ini merupakan gambar bagian bagian dari rumah unik ini :


Jika kalian lihat desain rumah ini sangat unik dan bisa kalian gunakan sebagai referensi dalam membangun rumah anda. Walaupun simple dan berbentuk kotak namun jika kita lihat lebih dalam lagi, rumah ini terlihat sangat menarik.


Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Desain Rumah Tingkat Unik di Ofuna Jepang yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang berencana untuk membuatnya, gambar-gambar desain rumah tersebut bisa anda jadikan alternative rujukan, nantikan pembahasan selanjutnya tentang desain rumah, sampai jumpa kembali.

Desain Rumah Tingkat Unik di OFUNA Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment