Wednesday, February 3, 2016

Contoh Desain Dapur Mini Bernuansa Hitam Putih

Selamat datang kembali di blog sederhana kami tentang desain rumah, furniture, dan berbagai denah rumah. Kali ini kami akan membahas tentang desain Dapur Mini Bernuansa Hitam Putih yang mudah-mudahan bisa membuat anda terinspirasi dan terdorong untuk mengaplikasikannya pada rumah anda.

Banyak yang bicara bahwa dapur merupakan jantung sebuah rumah. Benar saja, kalau tidak ada dapur, maka suatu rumah tak bisa dikatakan sebagai rumah normal. Untuk itu, perencanaan yang matang mengenai desain dapur sangatlah utama bagi kita yang hendak mempunyai dapur yang nyaman dan indah. Lalu bagaimanakah kalau dapur kita berukuran mungil? Desain dapur mini bernuansa hitam putih bisa jadi acuan kamu! Nuansa hitam dan putih tidak cuma sanggup menciptakan dapur kamu lebih nampak luas, juga akan memberikan kesan yang mewah dan elegan.

Nuansa Hitam Putih untuk Dapur Minimalis 

Di bawah ini terdapat beberapa petunjuk untuk desain dapur minimalis kecil yang bernuansa hitam putih : 


Dinding putih 

Untuk pewarnaan dinding, sebaiknya memilih warna putih cerah. Warna putih sudah terbukti sanggup memberi kesan yang luas kepada suatu ruangan yang ukurannya mungil. Dapur mini kamu akan tampak tak semini aslinya apabila warna dindingnya berwarna putih. Putih juga dianggap akan memberikan perasaan damai di hati sebab identik dengan kesucian.

Wallpaper di dinding dekat kompor 

Dinding dapur berwarna putih memanglah amat indah, tetapi harus diperhatikan bahwa warna putih membuat kamu mesti bekerja lebih ekstra dalam hal menjaga kebersihan. Warna putih rentan sekali terkena kotor. Untuk itu, salah satu solusinya yaitu melapisi dinding dengan wallpaper. Tak butuh seluruhnya dinding dilapisi wallpaper, lapisilah sisi dinding tertentu terutama yang dekat dengan kompor atau alat yang lain yang mengeluarkan uap. 


Perabotan dapur hitam 

Apabila dinding kamu berwarna putih, usahakan perabotan dapurnya berwarna hitam. Karena warna putih yang terlalu dominan bakal menyebabkan mata kesilauan dan kamu akan merasa tidak nyaman berlama-lama di sana. Atau jikalau kamu tidak mau seluruh perabot kamu berwarna hitam, Kamu bisa membeli perabot dengan warna kombinasi yaitu hitam dan putih. Usahakan untuk terus konsisten dalam pewarnaan jika kamu memang lah benar-benar berharap desain dapur minimalist ukuran kecil bernuansa hitam putih.

Less is more 

Prinsip mutlak dalam desain minimalis ialah “less is more”, yang artinya “sedikit lebih baik”. Maksudnya adalah dalam penempatan perabotan dapur, kamu sepatutnya untuk tak memiliki terlalu banyak perabotan. Usahakan di dapur minimalist kamu, cuma ada perabotan yang dibutuhkan untuk kamu beraktivitas ketika memasak. Karena ruangan kamu telah sempit, janganlah malah membuatnya nampak lebih sempit dengan perabotan yg terlalu banyak. Biarkanlah dapur kamu berdiri sesimpel mungkin. 

Desain minimalist paling banyak dilirik oleh para pemilik dapur. Desain ini amat sangat serasi digunakan untuk dapur yang berukuran mini. Apakah kamu tertarik untuk menyulap dapur kamu dengan design dapur mini bernuansa hitam putih yang mewah dan elegan? Mudah-mudahan konsep di atas mampu membantu kamu.


Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Contoh Desain Dapur Mini Bernuansa Hitam Putih yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang berencana untuk membuat rumah dengan konsep unik, gambar-gambar tersebut bisa anda jadikan alternative rujukan, nantikan pembahasan selanjutnya tentang desain rumah, furniture, dan denah rumah dari kami dan semoga anda selalu mengunjungi blog kami.

Contoh Desain Dapur Mini Bernuansa Hitam Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment