Tuesday, February 2, 2016

Bathtub Yang Terinspirasi Dari Teknik Bangunan Kapal Tradisional Asia

http://desain-rumah-pilihan.blogspot.com/2016/02/bathtub-otaku-woven-yang-terinspirasi-dari-kapal-tradisional-asia.html
Selamat datang di blog Desain Rumah Pilihan yang akan membahas mengenai desain rumah, furniture, denah rumah dan yang lainnya yang berhubungan dengan hunian. Pada postingan saya kali ini akan membahas tentang bathtub. Pernahkah kamu berfikir bahwa ada sebuah bathtub yang terbuat selain dari porselen atau beberapa bahan seperti batu? Tal Engel mendapatkan ide ini ketika dia melihat keluar jendela dan memandang perahu tradisional yang membuatnya mendapatkan sebuah inspirasi. Otaku adalah sebuah bathtub yang terbuat dari lembaran veneer anyaman yang dilapisi oleh bingkai baja. Bathtub ini memiliki nama Otaku Woven bathtub yang di desain oleh Tal Engel.


Saat menggunakan bak mandi ini, selain digunakan untuk mandi anda juga akan merasakan bagaimana rasanya berlayar dengan perahu tradisional menggunakan bak mandi ini. Jadi selain digunakan untuk mandi, bathtub ini juga bisa digunakan oleh kita seakan-akan kita sedang berlayar mengarungi lautan. 

Dibawah ini adalah gambaran dari bathtub Otaku Woven bathtub yang di desain oleh Tal Engel : 

Jika kita lihat bathtub ini sangat unik dan menarik bila kita menggunakannnya. Jadi untuk kalian yang menginginkan bathtub yang unik dan menarik bisa menggunakan desain bathtub ini. 


Demikianlah pembahasan singkat kami tentang desain bathtub yang terinspirasi dari teknik bangunan kapal tradisional asia yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang berencana untuk membuat rumah dengan konsep unik, gambar-gambar tersebut bisa anda jadikan alternative rujukan, nantikan pembahasan selanjutnya tentang desain rumah, furniture, dan denah rumah dari kami, dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog kami untuk pembahasan selanjutnya.

Bathtub Yang Terinspirasi Dari Teknik Bangunan Kapal Tradisional Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment